Hankam

Hankam

Dandim 0712 Tegal Hadiri Apel Sinergitas TNI-Polri dan Kirab Merah Putih

 


Tegal - Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E., beserta 1 peleton pasukan dari Kodim 0712/Tegal mengikuti apel sinergitas TNI-Polri dan Kirab Merah Putih serta silahturahmi kebangsaan se-wilayah eks Karesidenan Pekalongan, bertempat di Lapangan Mariko Randudongkal Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang, Selasa (14/03/2023).

Apel sinergitas TNI-Polri tersebut dengan tema "TNI-Polri Jateng Hadir Siap Mendukung Agenda Nasional, Internasional Tahun 2023 dan Pemilu 2024 Dalam Rangka Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Eksklusif dan Berkelanjutan" dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya yang diikuti lebih kurang 5000 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dr. (HC). Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya dari Pekalongan beserta Plt. Bupati Pemalang, Dandim se-wilayah eks Karesidenan Pekalongan, Kapolres se-wilayah eks Karesidenan Pekalongan serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan dimulai dengan apel bersama TNI-Polri dan dilanjutkan dengan Tausiah Kebangsaan yang disampaikan oleh Dr. (HC). Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan peserta Kirab Merah Putih jalan kaki mulai start dari Lapangan Mariko Randudongkal dengan finish di pertigaan Padmo Randudongkal. Sedangkan peserta Kirab Merah Putih kendaraan bermotor dimulai dari pertigaan Padmo Randudongkal dengan finish Alun-alun Moga. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712 Tegal Hadiri Apel Sinergitas TNI-Polri dan Kirab Merah Putih"

Posting Komentar