Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Talang Laksanakan Patroli Sinergitas Bersama Polsek Talang

 


Tegal - Serda Habib Mustofa Babinsa Koramil 08/ Talang melaksanakan patroli dan anjangsana bersama Polsek Talang Brigadir Saiful selaku Babinkamtibmas Polsek Talang bertempat di rumah Bapak Rohman RT. 06 RW. 02 Desa Pasangan Kecamatan Talang Kabupaten Tegal, Sabtu (04/03/2023) malam.

Pada saat patroli dan anjangsana Serda Habib Mustofa menyampaikan kepada warga agar melaksanakan Patroli Pos Kamling setelah hujan guna mengecek lingkungan disekitar untuk mencegah terjadinya pencurian.

Kegiatan Patroli ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik. Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah. Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Desa binaannya, Babinsa secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh tersebut.

"Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena kegiatan tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI, POLRI dan Tokoh Masyarakat Desa", ucapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Talang Laksanakan Patroli Sinergitas Bersama Polsek Talang"

Posting Komentar