Hankam

Hankam

Danramil 15 Lebaksiu Hadiri Tes Penyaringan Perangkat Desa

 


Tegal - Danramil 15/Lebaksiu Kapten Inf Suswantoro menghadiri kegiatan tes penyaringan perangkat desa bertempat di Balai Desa Dukuhdamu Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Kamis (02/03/2023).

 Perangkat Desa adalah seorang yang berkedudukan sebagai unsur pendukung tugas Kepala Desa yang tergabung di dalam Pemerintahan Desa, dan dalam  pelaksanaannya juga merupakan unsur kewilayahan, seperti halnya dalam pemilihan Kepala Dusun dan Kasi Kesejahteraan Kecamatan Lebaksiu.

Pada kegiatan tersebut Danramil menyampaikan ada tiga desa yang melaksanakan tes penyaringan perangkat desa yaitu Desa Dukuhdamu, Desa Timbangreja dan Desa Slarang Kidul, jelasnya.

Tes penyaringan perangkat desa dibuka oleh Camat Lebaksiu Hendro Nor Susilo, S.Sos., M.M., dan dihadiri oleh Danramil 15/Lebaksiu Kapten Inf Suswantoro, Kapolsek Lebaksiu AKP Nurasid, Perwakilan dari Dispermades Kabupaten Tegal Agung Pramono, Kepala Desa Dukuhdamu S. Imamudin, Kepala Desa Timbangreja Agus Riyanto, Kepala Desa Slarang Kidul Sahyudin, Panitia penjaringan perangkat Desa dan Peserta tes penyaringan perangkat Desa berjumlah 12 orang.

Dalam sambutannya Camat Lebaksiu menyampaikan, Puji syukur Kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat segala nikmat sehingga pada kesempatan hari ini kita dapat berkumpul untuk melaksanakan tes penyaringan perangkat desa. Saya berterima kasih kepada panitia yang  telah melaksanakan tahapan-tahapan dalam penyaringan perangkat desa, semoga peserta dapat mengerjakan tugas/soal semuanya dan saya harapkan dapat mengerjakan dengan baik dan dapat mendapatkan nilai yang terbaik.

"Mudah-mudahan semua peserta dapat mengerjakan semuanya dan mendapat hasil yang terbaik dan penilaiannya saya harapkan transparan", ucap Camat Lebaksiu. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 15 Lebaksiu Hadiri Tes Penyaringan Perangkat Desa"

Posting Komentar