Hankam

Hankam

Cipta Kondisi, Babinsa dan Babinkamtibmas Laksanakan Patroli Wilayah

 


Tegal - Babinsa Koramil 14/Slawi Peltu Asrofi bersama Bhabinkamtibmas laksanakan patroli di lingkungan warga Kec. Slawi Kab. Tegal, Selasa (28/02/2023) malam.

Agar tercipta situasi lingkungan yang aman, nyaman, damai dan tenang. Untuk mewujudkan keadaan  tersebut, Babinsa Koramil 14/Slawi Peltu Asrofi menghimbau serta mengajak warga Desa Dukuhwaringn untuk mengaktifkan kembali  kegiatan Ronda ataupun Siskamling guna cegah dini maupun deteksi sedini mungkin  kegiatan kriminalitas dan  paham-paham radikal  serta bahaya terorisme.

"Kami mengajak masyarakat untuk kembali mengaktifkan  Siskamling. Karena hal ini sebagai tindakan awal deteksi dini serta cegah dini dalam menangkal aksi-aksi kriminalitas ataupun paham-paham radikal serta terorisme juga kegiatan yang meresahkan dilingkungan. Selain itu, juga melalui patroli ini kita akan dapatkan informasi terutama sinergitas antara Babinsa, Perangkat Desa serta Babinkamtibmas di wilayah". ucap Asrofi.

Kegiatan ini tentunya harus mendapat dukungan dari segenap warga masyarakat jika tidak maka kegiatan Siskamling pun takkan berjalan dengan optimal. Babinsa  Peltu Asrofi menyambut baik warga yang telah berperan aktif dalam melaksanakan kegiatan Siskamling di lingkungannya karena menurut Asrofi, bagaimanapun juga TNI dan rakyat tidak bisa dipisahkan.

"Dengan kegiatan ini semoga kedepannya lingkungan kita selalu aman guna mendukung  kelancaran kegiatan sehari hari masyarakat". imbuh Peltu Asrofi (pendimtegal)  

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cipta Kondisi, Babinsa dan Babinkamtibmas Laksanakan Patroli Wilayah"

Posting Komentar