Hankam

Hankam

Babinsa Dukuhwaru Bantu Evakuasi Penemuan Mayat

 


Tegal - Babinsa Posramil 22/Dukuhwaru Serma Kuspartono bersama anggota Polsek Dukuhwaru mendatangi lokasi penemuan mayat di Embung Desa Dukuhwaru RT. 05 RW. 005 Kecamatan UBH Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Minggu (05/03/2023).

Babinsa Posramil 22/Dukuhwaru Serma Kuspartono, Anggota Polsek Dukuhwaru dan anggota BPBD Kabupaten Tegal bantu evakuasi penemuan mayat seorang (SA), umur 36 Tahun warga Desa Dukuhwaru RT. 05 RW. 03 Kecamatan Dukuwaru Kabupaten Tegal.

Babinsa Kuspartono mengatakan kronologi kejadian bahwa pada hari ini Minggu tanggal 05 Maret 2023 sekira pukul 12.55 WIB mendapatkan informasi dari saksi bahwa telah ditemukan mayat berjenis laki - laki diembung Desa Dukuhwaru RT. 05 / RW. 005, Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal yang mengambang, selanjutnya Babinsa Posramil 22/Dukuhwaru, dan BPBD Kabupaten Tegal melakukan pengecekan di lokasi dan benar telah ditemukan mayat yang mengambang di dalam embung kemudian dilakukan pengangkatan mayat oleh warga dan petugas untuk dibawa ke atas embung untuk dilakukan identifikasi.

Dari hasil keterangan keluarga, korban pergi dari rumah pada hari Sabtu tanggal 04 Maret 2023 sekira pukul 19.00 Wib namun tidak diperbolehkan oleh keluarganya, selanjutnya korban tetap meninggalkan rumah tanpa berpamitan, serta korban memiliki gangguan depresi dan memiliki penyakit epilepsi dan dari hasil keterangan medis Puskesmas Dukuhwaru korban meninggal tidak ditemukan adanya tanda - tanda fisik kekerasan pada mayat korban.

"Pada saat pemeriksaan korban oleh Tim Medis Puskesmas Dukuhwaru, di dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik, melainkan hanya luka akibat terjatuh", jelas Babinsa. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Dukuhwaru Bantu Evakuasi Penemuan Mayat"

Posting Komentar