Hankam

Hankam

Babinsa Kodim Tegal Terima Sosialisasi penggunaan Kendaraan Dinas Baru

 


Tegal - Kodim 0713/Tegal telah menerima 112 unit motor dinas baru Honda CRF 150 L, sebelum didistribusikan kepada para Babinsa, Komandan Kodim 0712/Tegal mengadakan sosialisasi cara penggunaan kendaraan dinas baru yang menghadirkan staf karyawan Dealer Honda Naga Mas Tegal, bertempat di Lapangan Indoor Makodim 0712/Tegal, Kamis (30/03/2023).

Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. melalui Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono mengatakan untuk lebih memberikan informasi tentang kendaraan dinas baru Honda CRF 150 L, Kami mengundang ahli mekanik Dodi Brahmana selaku Kepala Bengkel Honda Naga Mas Tegal.

"Rencananya kendaraan dinas tersebut akan diberikan kepada Babinsa besok hari Jumat, saya berharap dengan diberikannya kendaraan dinas tersebut bisa mendukung tugas Babinsa di lapangan", ucap Kasdim.

Kasdim juga menekankan bahwa nantinya akan dilakukan pengecekan pada tanggal 17 di setiap bulannya, guna mengontrol kondisi dan perawatan yang dilakukan oleh setiap personil yang menerima motor tersebut.

Sementara Dodi Brahmana selaku Kepala Bengkel Honda Naga Mas Tegal menyampaikan bahwa pihaknya akan mendukung Kodim 0712/Tegal dalam rangka perawatan kendaraan dinas tersebut.

"Untuk teraturnya perawatan motor tersebut, kami akan siap untuk melakukan servise rutin di Kodim Tegal", ungkapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Kodim Tegal Terima Sosialisasi penggunaan Kendaraan Dinas Baru"

Posting Komentar