Hankam

Hankam

Babinsa Koramil 20 Bojong Sholat Tarawih Bersama Warga Binaan

 


Tegal – Sudah menjadi rutinitas warga, selama bulan suci Ramadhan melaksanakan Ibadah shalat tarawih berjamaah, dari hal tersebut Babinsa Koramil 20/Bojong Kodim 0712/Tegal Serda Rustamin melaksanakan monitoring sekaligus ikut sholat tarawih berjamaah di Masjid An-Nur Desa Bojong Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal yang diikuti kurang lebih 50 jamaah, Minggu (26/03/2023).

Dikatakan Babinsa selain untuk ibadah dibulan suci Ramadhan, kehadiran Babinsa dalam sholat terawih tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada jamaah sehingga melaksanakan ibadah shalat tarawih bisa khusyuk dan tenang.

“Selain untuk kenyamanan jamaah dalam sholat tarawih, dengan kehadiran Babinsa diharapkan dapat mengantisipasi agar tidak terjadi aksi yang tidak diinginkan selama ibadah dilaksanakan", ucap Serda Rustamin.

Setelah selesai melaksanakan shalat, Babinsa juga memberikan himbauan dan pesan kepada para jamaah agar dapat ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan lingkungan yang aman dan kondusif, ungkap Babinsa. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 20 Bojong Sholat Tarawih Bersama Warga Binaan"

Posting Komentar