Hankam

Hankam

Cegah Perang Sarung, Danramil 08 Talang Melaksanakan Komsos dan Imbau Melalui Sekolah

 


Tegal – Upaya mencegah perang sarung, tawuran remaja yang terjadi di beberapa titik wilayah teritorial Kodim 0712/Tegal, Danramil 08/Talang Kapten Inf Radiono turun langsung memberikan imbauan melalui komsosnya ke beberapa sekolah-sekolah yang berada di wilayah Koramil 08/Talang.

Di ketahui beberapa wilayah pada saat malam hari selesai kegiatan taraweh atau menjelang sahur terdapat beberapa titik kumpul remaja nongkrong dan potensi yang menimbulkan rawan Perang Sarung.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay L.Sondakh melalui Danramil 08/Talang Kapten Inf Radiyono menjelaskan, “Untuk mencegah perang Sarung atau tawuran remaja yang dimungkinkan bisa terjadi di wilayahnya, saya memberikan imbauan melalui SMK Ma'Arif Talang dan mengingatkan kepada para orang tua untuk peduli terhadap anak-anaknya agar selalu diawasi dan ditekankan untuk tidak kumpul-kumpul dimalam hari dalam rangka mencegah dan mengantisipasi tawuran anak-anaknya,” ujarnya.

“Tujuan diadakan komunikasi sosial dengan kepala sekolah SMK Ma’Arif Kecamatan Talang Kabupaten Tegal adalah untuk mencegah terjadinya perang sarung dan menjalin silaturohmi antara instansi SMK dengan Koramil 08/Talang. Disamping itu juga setiap kegiatan sekolah tentang Anak didik bisa melibatkan ke Koramil pembinaan PBB dan kegiatan Wasbang”. Ucap Danramil (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cegah Perang Sarung, Danramil 08 Talang Melaksanakan Komsos dan Imbau Melalui Sekolah"

Posting Komentar