Hankam

Hankam

Patroli Sinergitas TNI-Polri Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

 


Tegal – Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri harus senantiasa terjaga dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif. Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 01/Tegal Barat Kodim 0712/Tegal Serka Aswin bersama 3 anggota Polres Tegal Kota kompak dan sinergitas untuk menjaga Kamtibmas khusunya wilayah Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Minggu (26/03/2023).

Pada Patroli Sinergritas tersebut sasarannya yaitu Rusunawa dan Perumahan Citraland Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat.

Dalam pelaksanaan Patroli Sinergitas tersebut, anggota Koramil 01/Tegal Barat Serka Aswin memberikan himbauan kepada petugas keamanan perumahan Citraland agar selalu waspada guna mencegah segala bentuk gangguan keamanan sekecil apapun agar berjalan aman dan kondusif.

"Kita bersama dengan rekan Polri akan selalu melakukan segala upaya demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta agar masyarakat merasa aman dan nyaman sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif", ucap Serka Aswin. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patroli Sinergitas TNI-Polri Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif "

Posting Komentar