Hankam

Hankam

Cipta Kondisi Hadapi Libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Dandim 0712 Tegal Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Kabupaten Tegal

 


Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. menghadiri Rapat Koordinasi Forkopinda dalam rangka Kondusifitas Menghadapi Libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023M bertempat di Gedung pertemuan Hotel Joglo Ageng Desa Guci Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal yang dihadiri kurang lebih 50 orang, kamis (16/03/2023).

Hadir dalam kegiatan Bupati Kab.Tegal Dra.Umi Azizah, Sekda Kab.Tegal Joko Mulyono, M.Kes., M.M. Danbrigif IV/DR Kolonel Inf Gunarto, S.H. Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L Sodakh, S.E. Kapolres Tegal AKBP Moch. Sajaroed Zakun, S.H., S.I.K. DanYonif 407/PK Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han. DanSatRadar 214 Letkol Lek I Ketut Wiramatja, S.Si.T., M.I.Pol. DanLanal Tegal diwakili Palaksa Lanal Tegal Mayor Mar Sukirno H.W. dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama libur hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M terutama di objek-objek wisata yang berada di Kabupaten Tegal, untuk keamanan Pemerintah Kabupaten Tegal akan melibatkan TNI, POLRI maupun Satpol PP dan Instansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L Sodakh, S.E. menyampaikan, titik berat kita untuk menghadapi libur lebaran adalah kemacetan, dimana kesehatan yang sangat kita butuhkan untuk menghadapi emergency pengunjung, jadi proses evakuasi tidak terhambat dari keramaian pengunjung. Kodim 0712/Tegal akan mendukung penuh dalam menghadapi liburan lebaran nantinya, dalam mengkondisikan wilayah kondusif dan segala yang kita harapkan dapat tercapai tanpa ada kendala kendala dilapangan, ucap Dandim. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cipta Kondisi Hadapi Libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Dandim 0712 Tegal Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Kabupaten Tegal"

Posting Komentar