Hankam

Hankam

Jalan Baru Mina Tani Bisa Berhemat Ongkos Transportasi

Pembangunan fisik untuk akses jalan baru sepanjang 2 kilometer yang menghubungkan 2 desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo dengan Desa Pamedaran Kecamatan Ketanggungan lebih hemat biaya, karena jalannya lebih bagus sehingga bisa dilalui roda 2 dan roda 4. Bila sebelumnya kalau panen warga harus mengeluarkan biaya angkut, nanti bisa dibawa sendiri dengan sangat mudah. Demikian disampaikan oleh Kepala Desa Cikuya Sekod diruang kerjanya, Sabtu (30/09/2017).

Sekod mengapresiasi kinerja satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) KE 100 Kodim 0713/Brebes. " Terima kasih kepada warga kami atas peran sertanya, baik melalui tenaganya maupun dukungan material dan sumbangsih pemikirannya, semo masyarakat dalam gotongroyong untuk mewujudkan akses jalan tersebt, sebelum jalan itu dikerjakan, biasanya warga harus mengeluarkan biaya lebih mahal saat panen hasil pertanian, " imbuhnya.

Sementara itu, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono mengatakan, konsep TMMD yang di selenggarakan oleh Kodim 0713/Brebes warga dapat melewati jalan tersebut dan menghemat biaya operasional saat panen hasil pertanian.(W).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Baru Mina Tani Bisa Berhemat Ongkos Transportasi"

Posting Komentar