ANGGOTA KORAMIL 05/SURADADI HADIR DAN MELAKSANAKAN PEMANTAUAN KHAUL AKBAR DI DESA BOJONGSANA KEC.SURADADI



Suradadi,  Pada hari sabtu tanggal 30 september 2017 pukul 09.00 s.d 13.30 Wib bertempat di Makaman Umum Desa Bojongsana Kec Suradadi Kab Tegal, Anggota Koramil 05/Suradadi Serma Norman Hadir dan melaksanakan pemantauan Khaul Akbar rutin setiap tahun yang diikuti sekitar 1000 Orang pengunjung.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Forkopincam Kec Suradadi, Kades Bojongsana berserta perangkat desa Bojongsana, Tokoh Agama/Penceramah Kyai H. Usman Lutfi (Podok Pesantren Temanggung-Jateng), Tokoh Masyarakat Kyai H. Safaat, Toga dan Tomas serta Masyarakat Desa Bojongsana.

Kegiatan diawali pembacaan Surat Al-qur'an oleh Ustd Samsuri dilanjutkan dengan sambutan antara lain dari Kades Bojongsana, Sekcam Suradadi, Ketua Panitia Khaul Akbar Desa Bojongsana.

Kyai H. Usman Lutfi menyampaikan Semoga dengan ada khaul akbar lebih meningkatkan Iman&Ibadah kita Kepada Allah S.W.T, Senantiasa kita berbagi kepada saudara-saudara yang tidak mampu dengan bersodakoh kita akan membantu di alam kubur diberi kenikmatan Allah S.W.T jauh dari siska kubur, Sentiasa menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita, semoga NKRI jauh dari musibah dan Berdo'a agar Negara ini selalu Bersatu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ANGGOTA KORAMIL 05/SURADADI HADIR DAN MELAKSANAKAN PEMANTAUAN KHAUL AKBAR DI DESA BOJONGSANA KEC.SURADADI"

Posting Komentar