Hankam

Hankam

Anggota Satgas TMMD Melekat Dengan Warga Bantu Berkebun

 

Brebes, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 100 yang sedang dilaksanakan di wilayah Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo masih terus dikerjakan setiap harinya, tetapi sebentar lagi akan rampung Tidak henti-hentinya kegiatan non fisik digencarkan seperti yang dilakukan oleh Serda karsono dan serda nurohim yang membantu bapak tasripin (60) beserta istri ibu raswen (51) Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo dengan mengolah tanah dengan cara di cangkul, Kedekatan tersebut bak keluarga yang melekat terus setiap harinya. Rabu (04/10/2017).

TNI menyatu dengan masyarakat. Sehingga akan ada komunikasi yang baik dengan masyarakat pula. Menjaga Komunikasi sangatlah penting terlebih khusus untuk memunculkan jiwa kebersamaan dan kekeluargaan secara emosional.

Seperti inilah gambaran TNI dengan masyarakat mempunyai satu jiwa saling membantu dengan yang lain Harapannya manunggal itu yang akan kita ciptakan. “menggarap kebun yang selama ini menjadi lahan tidur dengan adanya TMMD lahan sekarang bisa digarap kembali karena akses jalan sudah baik ,” tutur tasripin. (W).

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Satgas TMMD Melekat Dengan Warga Bantu Berkebun"

Posting Komentar