Hankam

Hankam

Anggota Satgas TMMD Mengecek Warga

Brebes, Serda zaki melakukan pengecekan kesiapan warga yang berpartisipasi penggarapan makadam pada sasaran fisik TMMD Reguler Ke-100 di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes. Pengecekan tersebut merupakan bentuk tugas dan tanggung jawab yang dilakukan serda zaki dalam penyelenggara program TMMD Reguler Ke-100 TA. 2017. Sabtu (07/10/2017).
Zaki mengecek secara menyeluruh warga cikuya yang melaksanakan pembuatan makadam dilokasi TMMD Brebes, pengecekan di tempat pos kotis untuk memastikan semuanya sudah ada akan berjalan secara benar. "Kita sudah cek semuanya, termasuk tadi saya juga memberikan semangat dan motivasi kepada prajurit-prajurit TMMD dan warga," ungkapnya.
Zaki juga memberikan sejumlah petunjuk kepada warga cikuya, mengingat program kerja TMMD memiliki banyak keterbatasan seperti waktu yang tidak terlampau panjang dan target sasaran yang dikerjakan lumayan banyak.
Untuk itu, Zaki memastikan agar semua pekerjaan terutama fisik bisa tepat waktu dan tepat sasaran termasuk juga sasaran non fisik yang berupa penyuluhan, pelatihan dan bimbingan teknis. "Kodim Brebes dalam hal ini benar-benar tancap gas agar semua program TMMD Reguler Ke-100 bisa berjalan tepat waktu dan bisa selesai secepatnya," pungkas Zaki. (Pendim0713/Brebes).

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Satgas TMMD Mengecek Warga"

Posting Komentar