Hankam

Hankam

BABINSA KEL. TEGAL SARI KORAMIL 01 / TB MENGHADIRI ACARA HIBURAN PAGELARAN WAYANG GOLEK DALAM RANGKA RANGKAIAN SEDEKAH LAUT TAHUN 2017 DI KAWASAN PELABUHAN TEGAL TIMUR KOTA TEGAL

Tegal - Pada hari selasa, 3 oktober 2017 pkl 21.00 wib sd selesai yang bertempat di kawasan Pelabuhan Timur kel.  Tegalsari kec.  Tegal Barat kota Tegal, Babinsa kelurahan Tegal sari Koramil 01 / TB  Serda Sarno telah menghadiri dan Pengamanan pada acara Pagelaran Wayang Golek Dalang Ki Enthus Susmono  ( Bupati kab. Tegal ) dengan Lakon "ADAM AWAL ADAM AKHIR "dalam rangka rangkaian sedekah laut Nelayan kota Tegal Tahun 2017 yang di ikuti lk 700 pengunjung masyarakat kota Tegal.

Sambutan Ketua KUD Karya Mina Hadi Santoso Kegiatan Sedekah laut merupakan tradisi turun temurun dari Nenek Moyang sebagai Perwujudan rasa syukur Nelayan kepada Tuhan yang maha Esa. Sebagai ketua Panitia mengucapkan maaf sebesar-besarnya apa bila ada kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja pada kegiatan sedekah laut Tahun 2017 ini.

Sambutan Wali kota Tegal HM. Nursoleh Mengucapkan terima kasih kepada Nelayan kota Tegal, dengan di adakanya acara sedekah laut, mohon para Nelayan bisa bersilahturohmi dalam meneruskan Tradisi Nenek moyang kita.

Acara di buka dengan pembacaan Doa agar kota Tegal di jauhkan dari bencana serta di lanjutkan dengan Pementasan Wayang Golek Ki Enthus Susmono dengan Lakon "ADAM AWAL ADAM AKHIR ".

Hadir dalam acara kegiatan Hiburan Pagelaran Wayang Golek, Wali kota Tegal Bpk Drs.  HM Nursoleh MM Pd, Waka Polres Tegal kota Kompol Pri Haryadi SH, Kapolsek kawasan Pelabuhan Timur Kompol Krisno Hadi, Ketua KUD Karya Mina Bpk Hadi Santoso, Danramil 01 /TB di wakili oleh Babinsa Kel.  Tegalsari  ( Serda Sarno ), Masyarakat sekitar Pelabuhan Tegalsari.(Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA KEL. TEGAL SARI KORAMIL 01 / TB MENGHADIRI ACARA HIBURAN PAGELARAN WAYANG GOLEK DALAM RANGKA RANGKAIAN SEDEKAH LAUT TAHUN 2017 DI KAWASAN PELABUHAN TEGAL TIMUR KOTA TEGAL"

Posting Komentar