Hankam

Hankam

DANRAMIL 20/BOJONG DAN FORKOPIMCAM BOJONG MENDAMPINGI BUPATI MEMPERINGATI TAHUN BARU HIJRAH 1 MUHARAM 1439 H DENGAN FATAYAT NU DESA REMBUL KEC. BOJONG

Tegal - Setiap pergantian tahun baru Hijrah tanggal 1 Muharam sudah menjadi agenda atau tradisi Fatayat NU Desa Rembul selalu mengadakan peringatan dengan mengadakan kegiatan pengajian dan bhakti sosial untuk tahun ini dilaksanakan di lapangan Desa Rembul yang di hadiri oleh Bupati Tegal Bapak Enthus Susmono dan Forkopimcam Bojong.

Dalam peringatan 1 Muharam 1439 H ini disamping melaksanakan pengajian juga melaksanakan khitanan massal yang di ikuti 15 anak disamping itu juga memberikan santunan berupa sembako kepada anak Yatim.

Dalam sambutan Bupati Tegal dalam acara tersebut mengingatkan kepada masyarakat bahwa sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkades serentak pada tanggal 29 Oktober 2017 agar tetap menjaga iklim yang kondusif tetap jaga persatuan dan kesatuan kita saudara bila nanti pasca pilkades walaupun tadinya  beda pilihan harus menjadi satu lagi bersatu untuk mendukung hasil pilkades siapun yang jadi sehingga pembangunan bisa tercapai.

Dalam kegiatan peringatan ini yang hadir banyak ibu ibu karena memang diselenggarakan oleh Fatayat NU Desa Rembul dan di tampilkan hiburan Hadroh dari Fatayat NU desa Rembul.(Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 20/BOJONG DAN FORKOPIMCAM BOJONG MENDAMPINGI BUPATI MEMPERINGATI TAHUN BARU HIJRAH 1 MUHARAM 1439 H DENGAN FATAYAT NU DESA REMBUL KEC. BOJONG"

Posting Komentar