Hankam

Hankam

DANDIM 0712/TEGAL MENGHADIRI UPACARA PEMBUKAAN KARYA BHAKTI PERKOTAAN DI KELURAHAN KUDAILE



Slawi - Program karya bhakti TNI perkotaan atau biasa dikenal sebagai Tentara Manunggal Membangun Kota (TMMK), merupakan program terpadu lintas sektoral yang melibatkan TNI, Pemerintah Daerah serta segenap lapisan masyarakat dengan sasaran wilayah Kota Kabupaten.

Upacara pembukaan Karya Bhakti Perkotaan Kabupaten Tegal dibuka oleh Bupati Tegal Entus Susmono dan dihadiri Komandan Brigif 4/DR Kol Inf Hartono, Forkopimda Kabupaten Tegal, Kapolres yang diwakilkan Kabag OPS, Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos, Danlanal Tegal yang diwakili oleh Kapten Laut Agus P, Dansatradar 214 Tegal Mayor Lek Nanang, Hakim Pengadilan Negeri Slawi Raden Eka Cahyo SH mewakili Ketua kejaksaan Negeri Slawi, Muspika Kec Slawi, SKPD Kecamatan Slawi, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Kudaile. Selasa (10/10)

Sasaran karya bhakti perkotaan kali ini adalah pembangunan trotoar sepanjang jalan Imam Bonjol Kec Slawi Kab Tegal dengan Panjang 162,50 M dan lebar 1,20 M serta pengaspalan di jalan Siwiru Desa Kalisapu Kec Slawi Kab Tegal dengan panjang 110.80 M dan Talud panjang  110.80 M

Dalam amanatnya Bupati Tegal Bpk Enthus Susmono menyampaiakn diantaranya bahwa kegiatan Karya Bhakti TNI dimaksudkan untuk mewujudkan kepedulian dan peran serta satuan jajaran TNI AD dalam melaksanakan kegiatan pembinaan territorial serta menunjang pelaksanaan program pembangunan nasional.

Sedangkan tujuan diselenggarakannya Karya Bhakti TNI adalah untuk membantu otoritas sipil dalam mensejahterakan masyarakat melalui pembangunan fasilitas umum masyarakat maupun membantu percepatan pembangunan di daerah, serta mewujudkan sasaran pembinaan teritorial.

Bupati berharap kita masyarakat makin sejahtera dan mandiri, punya daya tangkal dan daya cegah terhadap berbagai hal yang menjadi ancaman terhadap keutuhan bangsa, sehingga masyarakat dapat memberikan banyak konstribusi bagi negeri, daerah dan desanya.

“Mari kita sengkuyung bareng-bareng program pembangunan yang mensejahterakan masyarakat dalam satu langkah nyata melalui Karya Bhakti TNI, untuk membangun desa dan kelurahan, agar kehidupan rakyatnya semakin baik, layak, religius, berbudaya, sehat dan sejahtera lahir maupun batin”, ajak Bupati. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANDIM 0712/TEGAL MENGHADIRI UPACARA PEMBUKAAN KARYA BHAKTI PERKOTAAN DI KELURAHAN KUDAILE"

Posting Komentar