Hankam

Hankam

Hujan Di TMMD Brebes Jadi Berkah



Brebes, Hujan mengguyur lokasi kegiatan TMMD wilayah Kabupaten Brebes bukan menjadi penghalang untuk melaksanakan kegiatan, namun di balik itu, dibawah terpaan hujan membuat semakin hangat dan erat kebersamaan TNI dan Rakyat dengan saling bersosialisasi antara satu dengan yang lainnya.
Hujan reda Serda Nurokhim dan Serda Priyatno melihat ibu-ibu yang menyanggul dengan sigap membantu menyangkul tanah yang masih basah jadi mudah diolahnya dan akan berkah.
“Intensitas hujan yang deras tersebut membuat terkendalanya beberapa pekerjaan yang menjadi sasaran TMMD kali ini, dan sambil menunggu perhentinya hujan, warga dan anggota Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes masih berteduh di induk semang masing-masing,” kata Serda Nurokhim, Babinsa Koramil 03/Wanasari Dim Brebes.
Menurut Serda Priyatno, kalau datang hujan dengan percaya akan menjadi berkah, dan tidak lupa berdoa, insya Allah akan dikabulkan permohonan kita.
“Insya Allah, kalau kita berdoa, hujan pun akan menjadi berkah, dan kita pasti dijamah oleh Allah SWT,” kata Sertu Sukardi kepada Narsem (45), warga Desa Cikuya, RT 02/01 sambil tersenyum simpul.
“Tujuan utama, dalam situasi apapun, kebersamaan TNI dan rakyat tetap kuat dan terjaga,” katanya. (Pendim0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hujan Di TMMD Brebes Jadi Berkah"

Posting Komentar