Hankam

Hankam

Nyusun Batu Bersama Satgas TNI Kodim 0713/Brebes

Brebes, Pengerasan jalan setiap harinya terus dikebut warga untuk segera menyelesaikannya karena masih banyak sasaran fisik lain yang harus terealisasi dalam TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes. Banjarharjo, Rabu (4/10).

Para warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo ini bahu membahu dengan TNI dalam menyusun batu untuk Makadam yang nantinya akan dikeraskan menggunakan Dozer. Terlihat Pak Urdi (48 tahun), Pak Sudibyo (37 tahun) dan Pak Abdul Manan (56 tahun) warga Dukuh Cikuya seharian meninggalkan aktifitas mereka demi membantu Satgas TNI Kodim 0713/Brebes. Dengan penuh semangat batu gungung yang sebelumnya dikumpulkan warga mereka tata satu persatu.

Semangat warga dalam membantu TNI ini mencerminkan tingginya rasa gotong royong warga Desa Cikuya yang desanya dibangun Satgas TNI dalam TMMD Reguler Kodim 0713/Brebes kali ini. Menurut salah satu pengakuan warga Pak Sudibyo (Dibyo), “Rejeki masih bias dicari dan tidak akan kemana, tapi kebersamaan dengan TNI jarang terjadi di desa kami”. (Aan/red).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyusun Batu Bersama Satgas TNI Kodim 0713/Brebes"

Posting Komentar