ANDOSIAR Senior Gowes Brebes - RADARDESA

Minggu, 24 Februari 2019

ANDOSIAR Senior Gowes Brebes

Brebes, Radardesa.com - Andosiar adalah sebuah nama pendiri Club Gowes Brebes berjumlah 30an orang pecinta gowes yang berkantor di belakang pendopo kabupaten brebes, Ando kini berusia 64 tahun namun memastikan bahwa kesehatannya dijamin masih bisa menaklukkan jalan hingga puluhan kilometer dari Bantarkawung menuju Brebes. (24/02/2019).

Dalam penyampaian disela-sela sarapan pagi di warung makan wilayah Koramil 02/Jatibarang tepatnya di Desa Kertasinduyasa timur jalan, Ando nama akrabnya ini menjelaskan arti nama Clubnya tersebut, bahwa Ando adalah namanya sendiri dan Siar dimaksud berkeliling Siaran.

Ando sendiri merinci perjalanan pada Gowes kali ini Start dari Bantarkawung menuju Brebes, “ Jalan yang Andosiar tempuh Start Bantarkawung ambil kanan sampai turun Banjaranyar – Balapulang (Hutan) istirahat untuk mengabadikan dokumentasi dan berselvi di hutan yang rindang diteruskan ke arah Jatibarang dan dilanjutkan ke markasnya” Ucap Ando.


Dari berbagai Club Gowes yang ada, Ando ini adalah merupakan orang yang paling senior di dunia Gowes Brebes, sebab diusianya yang sudah “ Tua Tua Kabeh “ (Bahasa brebes) masih senang mengayuh pedal hingga sampai Malahayu Brebes, mudah-mudahan minggu depan mashi bisa mengayuh lebih jauh lagi, namun tetap dikawal mobil jikalau ada rekan-rekan lainnya ada yang tidak kuat gowes hingga akhir tujuan. katanya sambal tertawa. (TSMnews.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar