Kwarcab Brebes selenggarakan Musyawarah Pramuka Penegak Pandega Putri Putra ke X Tahun 2019 - RADARDESA

Minggu, 24 Februari 2019

Kwarcab Brebes selenggarakan Musyawarah Pramuka Penegak Pandega Putri Putra ke X Tahun 2019

Brebes, Radardesa.com - Kwarcab Brebes melalui Dewan Kerja Cabang Brebes menyelenggarakan Musyawarah Pramuka Penegak Pandega Putri Putra ke X Tahun 2019. Minggu (24/02/2019).

Kegiatan dimaksudkan untuk melaporkan berbagai program kerja kepengurusan masa bakti 2014-2018 dan memilih Ketua Dewan Kerja Pramuka Penegak Pandega Kwartir Cabang Brebes serta menyusun dan merumuskan pokok-pokok program kegiatan dan kebijakan organisasi untuk masa bakti 2019-2024.

Kegiatan berthema 'Berdedikasi untuk Membangun Karakter Generasi Muda yang Lebih Baik dan Menguatkan Gerakan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega agar Terciptanya Solidaritas yang Kuat dibuka oleh Kak Budi Adjar mewakili Ketua Kwarcab Brebes, dihadiri para Waka Kwarcab dan Pengurus/Andalan Kwarcab Brebes dan DKR se Kwarcab Brebes dan Babinsa Koramil 01/Brebes.

Dalam sambutannya Ketua Kwarcab melalui Kak Budi Adjar menyampaikan apresiasi terhadap adik-adik anggota Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega se-Kwartir Cabang Brebes atas kehadiran dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Harapan formalnya ke depan Pramuka Penegak dan Pandega mempunyai dinamika yang positif dan inovasi kegiatan yang mampu membentuk karakter generasi muda yang lebih baik.

Beliau menyampaikan juga bahwa adik-adik yang sekarang adalah kader pemimpin di masa mendatang, oleh karenanya perlu dipersiapkan pemuda yang berkarakter kuat, kokoh, tangguh dengan berlatih menejemen kepemimpinan yang tepat dan berdayaguna berlandaskan Pancasila dan UUD’45 dengan tetap melaksanakan Darma dan Satya Pramuka. Tuturnya. (TSMnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar