Hari Kedua Tim Gabungan Cari Korban Tenggelam - RADARDESA

Sabtu, 23 Februari 2019

Hari Kedua Tim Gabungan Cari Korban Tenggelam

Brebes, Radardesa.com - Sejumlah Pegiat, Peduli dan Sukarelawan yang terlihat hari ini mencari korban anak tenggelam yang sebelumnya ditunda karena cuaca di sungai Pemali Desa Kaliwlingi Brebes. Sabtu (23/02/2019).

Tidak luput dari TSMNews.com, Tim Basarnas, SAR Brebes, Koramil, Polsek, BPBD dan warga setempat, terlihat dari kejauhan Tim Pramuka Peduli Brebes dalam memantau target pencarian korban, peralatan dan perlengkapan sudah diturunkan diantaranya 2 perahu karet dan perahu nelayan ditambah 1 perahu speedboat milik wisata mangrovesari.

Pencarian hari kedua ini dilakukan pagi-pagi sekali dengan memmanfaatkan arus air yang masih tenang, namun hingga pukul 11.45 wib dihentikan pencarian disebabkan arus air sungai mulai deras. Pencarian dihentikan dan seluruh Tim Gabungan melaksanakan istirahat dan beribadah sholat dhuhur sambal menunggu arus air tenang. Ujar Kak Dowol (Kaos Loreng Coklat) salah satu Tim Pramuka Peduli Brebes yang selalu aktif menjadi sukarelawan.

Pencarian korban atasnama Anwar (10) Desa Kaliwlingi RT. 3 RW.3 menjadi target dan konsentrasi yang tinggi, sebab arus air saat ini masih deras, namun Tim Gabungan tetap bersemangat dalam mencari amal ibadah sebagai balasan diakhir perjuangan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar