Pimpin Upacara, Kasdim 0713/Brebes Bacakan Amanat Kasad

Brebes, Radardesa.com – Kodim 0713/Brebes upacara bendera merah putih bulan pebruari 2019 di lapangan Markas Kodim Jl. Jenderal Sudirman No. 107 Brebes, Senin (18/02/2019).

Upacacara bendera ini diikuti seluruh prajurit Kodim 0713/Brebes baik militer maupun PNS. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kasdim 0713/Brebes Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku dan Komandan upacara Kapten Infanteri Nurhadi serta Perwira Upcara Kapten Armed Jupriadi.

Pada kesempatan tersebut Kasdim 0713/Brebes Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku membacakan amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Andika Perkasa, Kasad menyampaikan bahwa TNI AD semakin professional dan menjadi institusi yang dipercaya oleh rakyat .

Di tahun 2019 ini, TNI AD akan menerapkan beberapa kebijakan baru terkait fungsi pembinaan kekuatan guna mewujudkan TNI AD yang lebih modern, professional dan dicintai rakyat. Imlementasi dari pokok pokok kebijakan yang telah ditetapkan tersebut dapat dijabarkan dan dilaksanakan dengan baik, serta menjadi solusi dalam membentuk budaya kerja yang positif dalam institusi yang kita banggakan ini.

Periode krusial bagi pendewasaan demokrasi Bangsa kita. Masa masa kritis menjelang, selama dan setelah Pemilu 2019 menuntut situasi yang aman, damai dan kondusif. Oleh karenanya, komitmen netralitas serta frofesionalisme TNI AD harus senantiasa kita pegang teguh dan implementasikan dalam mengawal sekaligus menyukseskan Pemilu ini.

Upacara ini digelar markas Kodim berjalan dengan tertib hikmat dan lancer, hadir pada kegiatan tersebut para Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim, kaminvedcad Brebes, dansubdenpom IV/4-1 Brebes sert seluruh Prajurit PNS Kodim. (Wdd).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pimpin Upacara, Kasdim 0713/Brebes Bacakan Amanat Kasad"

Posting Komentar