TNI Polri Bumiayu Brebes Kawal Ketat, Logistik Tiba di PPK

Brebes, Radardesa.com – Personel Koramil 08/Bumiayu Kodim 0713/Brebes bersama Polsek Bumiayu melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik yang akan digunakan dalam Pemilu pada April mendatang. Di wilayah Kecamatan Bumiayu. Logistik tiba di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Senin (19/2) malam. Tahap awal pengiriman logistik berupa kotak suara sebanyak 1. 881 buah dengan menggunakan dua truk.

Danramil Bumiayu Kapten Inf Ngadino melalui Serma Bambang menyampaikan jajaran semakin meningkatkan pengamanan terhadap salah satu komponen pelaksanaan pesta demokrasi tersebut. Salah satu upaya yang dilaksanakan diantaranya mengintensifkan kegiatan patroli.

“Pengawalan sudah kita laksanakan semenjak pendistribusian dari tingkat pendistribusian dari tingkat KPUD menuju PPK, hingga akan terus berlanjut hingga berakhirnya seluruh rangkaian pelaksanaan Pemilu. Setibanya di PPK, kita juga akan laksanakan pengamanan, selain penempatan petugas juga patroli semakin diintensifkan,” jelasnya.

“Tentu dalam pelaksanaan kami bersama Polri senantiasa berkoordinasi dengan Panwas maupun PPK, sebagai pelaksana kegiatan,” kata Bambang.

Terkait kedatangan logistik ditingkatkan PPK, Ketua PPK Bumiayu melalui Divisi Tungsura, Gagah Aditya Wicaksana mengatakan, pendistribusian logistik dari KPUD menuju PPK dilaksanakan secara bertahap. “Yang Sudah sampai sementara ini adalah kotak suara, sementara lainya dalam perjalanan,” jelas Gagah, Selasa (19/2).

Logistik selanjutnya ditempatkan pada salah satu ruangan yang ada di kantor Kecamatan Bumiayu, penerimaan logistic juga awasi langsung oleh jajaran Koramil dan Polsek, beserta Panwascam Bumiayu. “Setelah Logistik kita terima. selanjutnya akan dilakukan perangkaian kotak suara. Pelaksanaan menunggu kedatangan surat suara,” jelasnya. (Wdd).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI Polri Bumiayu Brebes Kawal Ketat, Logistik Tiba di PPK"

Posting Komentar