Hankam

Hankam

Babinsa dan Babinkamtibmas akan diikutkan sebagai pendamping verifikasi dan validasi data kemiskinan wilayah Kecamatan Lebaksiu

Lebaksiu - Serda Slamet Babinsa Koramil 15/Lebaksiu mewakili Danramil Lebaksiu menghadiri undangan dalam rangka persiapan verifikasi dan validasi data kemiskinan wilayah Kecamatan Lebaksiu di Pendopo Kecamatan Lebaksiu. Senin (25/02)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Camat Kebaksiu Aminudin S.I.P MM, Kapolsek Lebaksiu AKP I Ketut Winarta, Petugas PKH Chusni, PKH dan pendamping Desa serta Kades se Kecamatan Lebaksiu.
Dalam sambutannya Plt Camat Lebaksiu Bp Aminudin S.I.P MM mengatakan bahwa persiapan pendataan dan pemasangan bukti, bahwa penerima bantuan harus benar benar warga miskin.
Disampaikan juga bahwa untuk pelaksanaan pendataan, Babinsa dan Babinkamtibmas akan diikut sertakan sebagai pendamping ke desa desa. Untuk jadwal pelaksanaan kegiatan menunggu dari Kecamatan. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa dan Babinkamtibmas akan diikutkan sebagai pendamping verifikasi dan validasi data kemiskinan wilayah Kecamatan Lebaksiu"

Posting Komentar