Hankam

Hankam

Warga Songgom Tersambar Petir

Brebes, Radardesa.com - Warga Dukuh Bajangan RT 02 RW 03 Desa Songgom Kecamatan Songgom Brebes mengalami musibah tersambar petir sekira pukul 15.05 wib, saat itu korban sedang tiduran di kursi ruang tamu. (25/02/2019).

Pada saat itu korban Takrib (63) sedang tiduran di kursi ruang tamu tiba-tiba seperti ada yang masuk kedalam rumah sambal mengatakan “mau ada api”, teriaknya

Secara reflek saya langsung lari ke ruang tengah mencari dan merangkul cucu saya, tidak lama kemudian mendengar suara seperti orang mengucapkan “mau ada api”, kemudian tak lama langsung suara menggelegar dari belakang pantat berbentuk api dan merambat ke samping badan, meledak dan membakar rambut kepala bagian belakang. Kata Takrib

Dalam penyampaian saksi mata ada dua orang Samiah (54) istri korban dan Wasiah (27) yang merupakan anaknya sendiri membenarkan hal apa yang disampaikan oleh korban.

Kerusakan dan kerugian yang dialami keluarga Takrib ini diantaranya Pengaman lebur sekering/fuse Listrik terbakar, Antena TV rusak terbelah tersambar petir, tembok teras tetangga rumahnya pun ikut njepok akibat getaran serta ada sejumlah 3 rumah tetangga korban mengalami konsleting listrik.

Mendengar informasi tersebut, aparat Desa dibantu dengan Babinsa Koramil 17/Songgom secara sigap langsung mendatangi TKP dan membantu menghubungi Klinik serta Puskesmas untuk guna pertolongan pertama pada korban. (Utsm0713)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Songgom Tersambar Petir"

Posting Komentar