Walikota Minta Persoalan Banjir di Randugunting Segera Dituntaskan



Tegal- Radardesa.com. Walikota Tegal Drs. HM Nursholeh, M.MPd secara tegas meminta OPD terkait segera menuntaskan permasalahan banjir yang kerap melanda warga Kelurahan Randugunting segera di tuntaskan. Hal itu diungkapkan walikota, saat menerima aspirasi Al Komar (52) salah satu warga Randugunting yang mengeluhkan persoalan banjir yang menjadi langganan warga Randugunting setiap musim penghujan. Rabu (13/2) malam di Pendopo Kelurana Randugunting.
“Kepada dinas terkait, saya minta persoalan banjir segera dituntaskan”,ucapnya. “Jadikan program prioritas di tahun anggaran 2019 ini,”tegasnya. Tidak hanya itu persoalan normalisai saluran air  hingga sampah juga diminta menjadi prioritas penanganan.
Dalam kegiatan tersebut Walikota Tega Drs H.M Nursholeh, M.Mpd yang di dampingi jajaran Forkopimda dan Kepala OPD Kota Tegal juga mengingatkan jajarannya untuk selalu fokus bekerja.  Dirinya berujar bahwa dengan adanya program Dialog Interkatif Dengan Warga Kelurahan Pemerintah menjadi tahu persis permasalahan yang ada di warga. Karena itu lah ajang ini memang diselenggarakan guna menyerap aspirasi langsung dari bawah. “Selian bertujuan mendekatkan pemerintah dengan masyarakat,”ucapnya.
Tidak hanya menyerap aspirasi warga Randugunting, ajang tersebut juga dimanfaatkan walikota guna menyampaikan berbagai keberhasilan program Pemerintah Kota Tegal.  Dari program fisik hingga non fisik seperti penataan PKL dikawasan kawasan alun-alun Kota Tegal dan Trotoar di Jalan Kapten Sudibyo yang menurutnya patut diapresiasi masyarakat. Terakhir kepada kepada warga Randugunting, walikota juga meminta maaf jika selama menjabat masih memiliki kekurangan di mata masyarakat. (Siti Aminah)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walikota Minta Persoalan Banjir di Randugunting Segera Dituntaskan"

Posting Komentar