Hankam

Hankam

Danramil Pangkah hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Dukuhsembung

Pangkah - Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Dukuhsembung dari Wantoro kepada PJ Kades Sabar S.I.P, kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Dukuhsembung Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Rabu (27/02).

Dalam sambutannya Camat Pangkah Drs Bambang menyampaikan terima kasih kepada Kades Lama Suswantoro yang telah menjalankan tugas dan jabatan Kepala Desa Dukuhsembung dengan baik, yang merupakan amanah dari masyarakat. Kepada Kades yang Baru, laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pj Kades ini dengan baik, selalu koordinasi dengan Kecamatan, laksanakan Tupoksi Jabatan Kepala Desa dengan penuh rasa tanggung jawab sampai dengan ada pemilihan kepala Desa yang baru nantinya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Danramil Pangkah menyampaikan pesan kepada Pj. Kades terpilih yang intinya dalam mengemban amanah haruslah didasari dengan tulus iklas dan menjadikan pengayom masyarakat tidak mudah, jalin kebersamaan antara Koramil, Polsek dan Kecamatan agar wilayah Desa Dukuhsembung aman, tentram dan Kondusif. (pendim tegal)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Pangkah hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Dukuhsembung"

Posting Komentar