Hankam

Hankam

Ketua Himpaudi Paguyangan Brebes Pimpin Kunjungan di Koramil Paguyangan


Brebes I Radardesa.com - Ketua Himpaudi Paguyangan Brebes Ibu Endang Herawati beserta rombongan muridnya KB-TK MASYITOH Paguyangan melaksanakan Kunjungan ke Kantor Koramil 11/Paguyangan, kunjungan kegiatan dimulai pada jam 08.00 Wib sampai 09.30 Wib dan diikuti 107 anak serta 3 guru (pendamping) serta 1 orang petugas satuan pengamanan. Jum’at (22/2/2019).

Dalam kunjungan anak-anak TK tersebut diisi dengan materi dan pengenalan Tugas dan Profesi Tentara sehingga anak-anak lebih dekat, kenal dan tidak lagi takut dengan keberadaan TNI di tengah-tengah mereka.

Ketua Himpaudi mengucapkan banyak terima Kasih kepada Danramil dan Sertu Sutarman yang dengan sabar dan candaannya menjelaskan dengan detail dan rinci apa itu tugas-tugas TNI kepada anak didik kami, Dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil beserta jajarannya yang telah mengijinkan anak-anak TK untuk lebih mengenal akan TNI, semoga bisa menjadi bekal buat anak-anak dan mereka tidak merasa takut lagi kepada bapak-bapak TNI setelah kunjungan ini. Ucapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Himpaudi Paguyangan Brebes Pimpin Kunjungan di Koramil Paguyangan"

Posting Komentar