Komunitas Berbagi Brebes Hadir di Pasar Saporete Islamic - RADARDESA

Minggu, 24 Februari 2019

Komunitas Berbagi Brebes Hadir di Pasar Saporete Islamic

Brebes, Radardesa.com - Ratusan pedagang, tampak berjejer rapi di halaman Kompleks Islamic Center Brebes. Mereka adalah anggota yang tergabung dalam paguyuban pedagang Pasar Ahad Saporete, yang pagi itu telah diresmikan keberadaannya oleh Pemkab Brebes tahun lalu. (24/02/2019).

Tidak luput pula Kelompok yang mengatasnamakan Komunitas Brebes Berbagi, selaku Pembina H. Eko (Eka Jati Pasarbatang) bersama rekan-rekan hari ini turun di Pasar Saporete dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah kabupaten Brebes, Hadir dalam HSPN Hj. Idza Priyanti, SE, MH, Letkol Inf Faisal Amri, SE. dan sejumlah Forkompinda lainnya.

Ciming Cell (Dede Yusuf) Ketua Komunitas Brebes Berbagi ," Komunitas ini Insha Allah nantinya akan menjadi Yayasan Brebes Berbagi, kami hadir ditengah-tengah masyarakat yang ramai padati Islamic adalah untuk berbagi sedekah, rejeki dalam bentuk makanan dan pakaian layak pakai, dalam setiap hari Jum’atpun menyiapkan Makanan Gratis Siap Saji yang sementara bertempat di Perempatan Kios Ciming Cell Pasarbatang Brebes dan selanjutnya akan tersebar diberbagai tempat diwilayah Brebes,” terangnya.

Hadirnya Komunitas Brebes Berbagi di halaman Islamic Center ini adalah aksi pertama kalinya yang dilakukannya untuk berbagi rejeki kepada masyarakat yang hadir dalam acara HSPN Tahun 2019 di Kabupaten Brebes. "Diharapkan ini bisa membantu dan meringankan serta mendapatkan keridhoan Allah SWT," jelas Ciming Cell.

Sementara itu diakhir kegiatan diterangkan juga akan membuka, membantu dan menerima pengobatan Gratis dalam waktu dekat di dr. Alfian Pasarbatang Brebes, bahwasannya semua dana dan donator dalam Komunitas ini bersasal dari Individu yang tergerak hatinya yang mengharap keberkahan dari Allah SWT. katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar