Rumah Nyai Turah di Klampis Brebes - RADARDESA

Minggu, 24 Februari 2019

Rumah Nyai Turah di Klampis Brebes

Brebes, Radardesa.com - Sungguh tragis nasib salah satu warga bernama Nyi Turah asal Desa klampis Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes, entah mungkin belum dapat bantuan dari pemerintah atau bagaimana, ironisnya padahal banyak sekali bantuan untuk masyarakat miskin, lalu pertanyaannya siapa yang salah? informasi yang didapat salah satu postingan facebook sampai viral detik ini.(24/02/2019).

Tentunya banyak harapan kepada khususnya pemerintah Kabupaten Brebes agar bisa membantu warga yang benar membutuhkannya, disamping berharap juga ada donatur masyarakat yang bisa bantu. Melalui media TSMnews.com ini siapapun pembaca diharapkan bisa membantu meringankan beban yang dialaminya.

Dari penulusuran melalui Penerangan Kodim 0713/Brebes, warga ini sangat layak dibantu entah dari pemda maupun masyarakat, Harapan kedepan salah satu postingan facebook dari warga Desa Klampis tentang Nyai Turah yang tepat tinggalnya di RT 12 RW 04 bisa hidup layak.

Pns Miftah Staf Kodim 0713/Brebes melihat secara langsung di lokasi, bahwa Nyai Turah tidak memiliki anak dan dirawat selama ini oleh tetangganya, kondisi saat ini dalam keadaan sakit terbaring. kami ingin mengetuk hati para member untuk sekedar menyisihkan rezekinya untuk membantu Nyai Turah. tutur Miftah (TSMnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar