Komunikasi Sosial Sebagai Mempererat Silaturahmi Warga Binaan


Brebes, Radardesa.com – Mengoptimalkan Komunikasi sosial (Komsos) Satuan komando Kewilayahan terhadap masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

Babinsa juga merupakan ujung tombak terdepan dalam menjalin komsos dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh babinsa Koramil 07/Bulakamba jajaran Kodim 0713/Brebes  Serma Hernawan melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat di rumah bapak Arif tokoh masyarakat juga sebagai Guru SMP N 2 Bulakamba Desa Bulusari Rt 02 Rw 10, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes. Senin malam (18/02/2019).

Kegiatan Komunikasi sosial dengan beranjangsana babinsa disambut baik oleh bapak Arif, sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi selain itu babinsa bisa deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di masyarakat.

Sebaliknya dari Babinsa Bulusari menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Arif yang telah sudi menerima silaturahmi saya sebagai Babinsa Desa dalam melaksanakan tugas untuk pembinaan teritorial di wilayah Desa Bulusari. “ Masyarakat setempat untuk memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari hari, dengan hidup rukun kita semua akan merasakan kedamaian,” ajak Serma Hernawan.

Menurut Pjs Danramil 07/Bulakamba Kapten Infanteri Tuteng Aryolona mengungkapkan Babinsa Bulusari tersebut secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah binaannya masing masing dengan memegang teguh Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan Delapan Wajib TNI. (Wdd).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komunikasi Sosial Sebagai Mempererat Silaturahmi Warga Binaan "

Posting Komentar