Penemukan Sesosok Bayi Di Persawahan Brebes

Brebes, Radarbrebes.com - Warga Desa Pagejugan Kecamatan Brebes, Jawa tengah dikagetkan dengan penemuan sesosok bayi laki laki yang ditemukan sekitaran area persawahan. Saat ini bayi kondisinya masih hidup dirujuk ke RSUD Brebes.

Kondisi bayi yang masih merah tersebut berbobot 2,6 kg dan memiliki panjang 46 cm. Badan bayi terbalut/terbungkus dua lembar kain sarung dan memakai pampers yang terpasang pada badan bayi, tali pusat sudah terpotong serta ada bercak obat anti luka.

Warga yang menemukan bayi pertama kali tersebut adalah Rosid bin Wasnadi (60), Tani Desa Pagejugan Rt 06 Rw 01 Kecamatan/Kabupaten Brebes mengatakan saat itu akan berangkat ke sawah melihat ada bungkusan sarung.

Saat dicek, terlihat sesosok bayi laki laki dengan kondisi badan dingin dengan mata terlihat merah darah seperti bayi baru dilahirkan.

Menurut Danramil 01/Brebes Kapten Infanteri Nurhadi dihubungi lewat via telepon, Rabu (20/2/2019) mengatakan bahwa benar telah ditemukan bayi dengan terbungkus kain, badan bayi dipenuhi gigitan nyamuk dan sarung yang membungkus bayi dengan kondisi lembab.

Ditemukan dalam kondisi masih hidung yang kedinginan karena posisi bayi menggigil dengan nafas tersengal sengal. “ Diperkirakan sudah berada di sawah selama semalaman dan sepertinya sengaja dibuang oleh orang tuanya. ” Jelas Danramil. (Wdd).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penemukan Sesosok Bayi Di Persawahan Brebes"

Posting Komentar