Hankam

Hankam

TNI Jadi Pengurus Komite SDIT Harum Brebes

Brebes, Radardesa.com - Dalam kesehariannya bertugas di Koramil 01/Brebes, Serda Bangun Hidayat IA aktif dalam menghadiri rapat komite sekolah SDIT Harapan Umat Brebes di ruang rapat Yayasan dalam rangka menghadapi Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2019. Rabu (27/02/2019).

Kepengurusan Komite adalah kesepakatan dari berbagai pihak, diantaranya dari Pengurus Yayasan dan Wali Murid/Wali hadir pada waktu Rapat pertama kali dalam pembentukan Pengurus Komite tersebut.

“ Menghadapi Penerimaan Siswa Baru 2019 ini, Pengurus Komite melaksanakan Rapat Koordinasi dengan mengedepankan Kualitas dan Keimanan kepada murid baru sehingga siswa nantinya bisa dan mampu menghadapi perkembangan di masa milenial dengan mengedepankan Iman dan Taqwa sebagai dasar yang kuat ”. Kata Serda Bangun

Hadir dalam rapat diruangan Lina Amira,  Erlina, Ummu Nadiah, Mualimah, S.IP dan seluruh anggota komite SDIT, dan Serda Bangun.

Diakhir rapat tersebut, Biro Keuangan Mualimah (jilbab putih) mewakili Ketua Yayasan menyampaikan keseluruhan hasil rapatnya secara detail, diantaranya pembahasan yang pokok adalah Komitmen SDIT yaitu meningkatkan mutu, kualitas belajar, meningkatkan sarana dan prasarana yang menunjang belajar mengajar di SDIT Harum serta mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara. Paparnya. (Utsm0713)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI Jadi Pengurus Komite SDIT Harum Brebes"

Posting Komentar