Prajurit Kodim Brebes Ikuti Uji Trampil Jabatan

Brebes, Radardesa.com - Uji Trampil Jabatan (UTJ) merupakan tolak ukur kemampuan bagi personel Angkatan Darat dalam melaksanakan tugas yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Seperti halnya Kodim 0713/Brebes pada rabu (20/2) melaksanakan pembukaan UTJ yang dibuka oleh Kapten Inf Jupriadi Pjs. Pasiops yang mewakili Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri,S.E. yang sedang mengikuti Rapim TNI Polri Wilayah Jawa Tengah di Kodam IV/Diponegoro Semarang. (20/02/2019).

Dalam pelaksanaan UTJ kali ini diujikan dari tingkat satu sampai dengan tingkat kecakapan tujuh yang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 20 s/d 21 Pebruari 2019 bertempat di Area Makoramil 03/Wanasari.

Pjs.Pasiops dalam amanatnya menyampaikan laksanakan UTJ ini dengan baik penuh semangat sehingga kita dapat melihat dan mengukur sejauh mana kemapuan kita dalam melaksanakan tugas dari Komando Atas yang telah dibebankan kepada seluruh anggota sesuai dengan jabatannya masing-masing, janganlah kegiatan ini  terkesan formalitas  hanya untuk melaksanakan program satuan saja dan semoga Tuhan Yang Mama Esa selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya sehingga kegiatan ini dapat memperoleh hasil yang memuaskan dan dapat berjalan dengan lancar. Ucap Pjs. Pasiops diakhir Upacara Pembukaan. (Utsm0713).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prajurit Kodim Brebes Ikuti Uji Trampil Jabatan"

Posting Komentar