Anggota Koramil 08/Talang bantu pengamanan Ibadah di Gereja - RADARDESA

BREAKING

Senin, 23 Desember 2019

Anggota Koramil 08/Talang bantu pengamanan Ibadah di Gereja

Tegal – Anggota Koramil 08/Talang bersama anggota Kepolisian turut serta melaksanakan pengamanan Ibadah di Gereja Jemaat Kristen Indonesia GJKI Jl.Slamet Riyadi No 22.A  Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal dalam rangka perayaan Natal 2019, Minggu (22/12)

Kegiatan Ibadah jamaah Gereja GJKI tersebut diikuti sekitar 140 Orang dari Berbagai kota yang hadir di jemaat yang dipimpin oleh Pendeta yohaned Toya dari Purworejo  dengan mengambil Tema "Anugrah Terindah Mateus 1 sampai 23".
Dalam keteranganya Danramil 08/Talang Kapten Inf Sopan mengatakan bahwa pengamanan tersebut termasuk dalam kegiatan Pos Pengamanan Operasi Lilin Candi yang digelar Kepolisian. “Pengamanan dilaksanakan dalam rangka memberi rasa aman, nyaman dalam ibadah dan menghilangkan rasa takut dan Was-Was sehingga jemaat melakukan Ibadah bisa dilaksanakan dengan khusuk. semoga di hari menjelang perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun baru 2020 di Wilayah Kodim 0712/Tegal dapat berjalan dengan aman dan kondusif”, jelasnya.
"Kami juga mengharapkan masyarakat untuk ikut berperan dalam melaksanakan pengamanan, Partisipasi masyarakat diharapkan dilakukan dengan cara meningkatkan pengamanan di wilayah tempat tinggalnya masing-masing," (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar