Anggota Koramil Margasari amankan jalur Kereta Api dan Stasiun KA Prupuk - RADARDESA

Senin, 23 Desember 2019

Anggota Koramil Margasari amankan jalur Kereta Api dan Stasiun KA Prupuk

Margasari - Menjelang Natal Tahun 2019 dan Tahun baru 2020 personel Koramil Margasari meningkatkan pengamanan di jalur kereta api seperti yang dilaksanakan bersama Personel Polsek Margasari dan Polsuska wilayah Daop V Purwokerto dengan melaksanakan pengecekan dan pengamanan jalur Kereta Api di wilayah Stasiun KA Prupuk, Minggu (22/12)

Pengecekan dan pengamanan ini guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan di jalur kereta api pada kegiatan Natal tahun ini dan pergantian Tahun 2020. kegiatan tersebut merupakan langkah dini untuk antisipasi jika terjadi gangguan keamanan baik di stasiun maupun di jalur Kereta Api.
Selain melakukan pengecekan dan pengamanan jalur, Babinsa juga memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya bagi anak-anak yang sering nongkrong di dekat lintasan kereta agar mengurangi kegiatan di sekitar jalur Kerata Api untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan khususnya kecelakaan kereta.
“Keterlibatan dalam kegiatan pengamanan dan pengecekan jalur kereta api ini akan terus dilakukan selama libur Natal Tahun 2019 dan Tahun baru 2020”, jelas Danramil 18/Margasari Kapten Inf Agus Kuntoro saat ditanya di Kantornya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar