Demi Keamanan dan Nyamannya beribadah, Babinsa Slawi bantu Pengamaan Natal di Gereja - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 26 Desember 2019

Demi Keamanan dan Nyamannya beribadah, Babinsa Slawi bantu Pengamaan Natal di Gereja



Slawi - Babinsa Koramil 14/Slawi Serka Susiyono melaksanakan giat Pam Natal di Gereja Santa Maria Emacullata Tambun Slawi Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal,Rabu(25/12)

Serka Susiyono mengatakan pengamanan natal di gereja akan selalu berkordinasi dengan pihak Gereja termasuk semua Instansi dan elemen Masyarakat , untuk menjaga situasi yang kondusif , keharmonisan dan ke akraban , Maka sangat perlu Babinsa melaksanakan pengamanan ibadah perayaan Natal di gereja Maria Emacullata , guna memberikan Rasa aman dan nyaman kepada jemaah dan kelancaran selama giat ibadah perayaan Natal berlangsung . 

Pendeta Romo Agustinus Sigit Riyanto,Msc.mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri karena dengan adanya pam yang dilakukan TNI dan Polri Maka Mereka Merasa aman dalam Kegiatan beribadah,” Ujarnya.

Dikatakan, ada 500 jemaat yang merayakan natal di gereja tersebut. Tema natal menjadi jemaat yang kokoh bertumbuh, terang dan mulia hal itu disampaikan oleh pendeta Romo Agustinus dalam perayaan natal tersebut.

“TNI akan terus memberi rasa aman di tengah masyarakat. Terutama saat perayaan natal dan tahun baru 2020 nanti. Tugas ini sudah menjadi kewajiban kami, agar seluruh masyarakat bisa nyaman dan kondusif dalam merayakan natal,” tambah Babinsa.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar