Pesan Danramil Talang kepada Kades Kaladawa yang baru - RADARDESA

BREAKING

Senin, 16 Desember 2019

Pesan Danramil Talang kepada Kades Kaladawa yang baru

Talang – Danramil 08/Talang Kapten Inf Sopan menghadiri Sertijab (serah terima jabatan) Kepala Desa Kaladawa bertempat di Balai desa Kaladawa Kecamatan Talang Kabupaten Tegal, Minggu malam (15/12).

Selain Danramil, hadir juga diantaranya Camat Talang Dra Noor Alina Agustini, Kapolsek Talang diwakili oleh Aiptu Makmun, BPD Kaladawa Zeyn Muhammad, Pj Kepala Desa Casmuri, Kades Terpilih H.Taslikhin serta para tokoh masyarakat Desa Kaladawa.
Dalam sambutanya Pj Kepala Desa mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan. “Pada kesempatan kali ini saya mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada para perangkat desa dan masyarakat selama saya memimpin Desa selama saya dipercaya sebagai Pj Kepala Desa,” tuturnya.
“Akhir masa jabatan selama Menjabat dalam melaksanakan pemerintahan, saya menghaturkan permohonan maaf karena saya sebagai manusia biasa tak luput dari kesalahan dan kekhilafan, mohon dibuka pintu maaf, serta hari ini telah ditetapkan dan diangkat Kepala Desa terpilih semoga menjadi Kepala Desa yang lebih baik dalam melayani masyarakat dan memajukan desa,” pungkas Casmuri.
Kepala desa terpilih pada kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Kaladawa yang telah mensukseskan kegiatan Pilkades yang lalu, baik yang memilih saya maupun tidak, seluruhnya saat ini merupakan warga saya”, ucapnya
“Saya mohon kepada semua perangkat desa dan seluruh lapisan warga masyarakat untuk saling berpartisipasi demi mendukung kemajuan desa kita, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik dan Desa Kaladawa semakin meningkat taraf kehidupannya dan pembangunan desa semakin maju.Saya atas nama pemerintah desa maupun atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara serah terima jabatan pada pagi hari ini dengan baik dan lancar,” ujar H. Taslikhin.
Camat Talang selaku pimpinan di Kecamatan Talang mengucapkan selamat kepada H Taslkhin sebagai Kepala Desa terpilih, serta terima kasih kepada Pj Kades sebelumnya, karena selama ini pemerintahan Desa Kaladawa tidak ada track record permasalahan.
Danramil dalam sambutanya mengatakan; “Jabatan Kepala Desa merupakan amanat warga Desa Kaladawa yang harus diemban dengan penuh rasa tanggung jawab, mudah-mudahan amanat ini dapat dijalankan oleh Kades terpilih dengan sebaik-baiknya. Dan kepada warga tolong diingatkan Kades Kaladawa apabila saat menjabat ada yang menyimpang dari ketentuan Perundang undangan,”. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar