Danramil 17/Balapulang pimpin karya bhakti di Pura Mitra Kencana Dewa Slawi - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 19 Desember 2019

Danramil 17/Balapulang pimpin karya bhakti di Pura Mitra Kencana Dewa Slawi

Slawi – Dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke-71 Tahun 2019 dilaksanakan kegiatan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan dan Tempat Ibadah di Pura Mitra Kencana Dewa Slawi dengan Perwira Koordinator Kapten Inf Taryoto Danramil 17/Balapulang, Rabu (18/12)

Adapun sasaran Kegiatan Karya Bhakti di Pura Mitra Kencana Dewa adalah Pembersihan di halaman Pura dan di dalam Pura serta pembenahan dan merapikan sarana ibadah berupa perangkat gending jawa.
Sementara itu, di sela sela kegiatan ini, Kapten Inf Taryoto selaku koordinator kegiatan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan dan Tempat Ibadah menjelaskan sasaran dari kegiatan ini. ” Sasaran kegiatan ini adalah tiga tempat ibadah yaitu Pura Mitra Kencana Dewa”, jelasnya.
Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Juang TNI AD Tahun 2019. ” Karya Bakti Pembersihan Lingkungan dan Tempat Ibadah ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang TNI AD” ungkapnya.
Adapun peserta kegiatan adalah dari Prajurit Kodim 0712/Tegal sebanyak 10 orang, Anggota Polres 5 Orang, Satpol PP Kabupaten Tegal 5 orang sedangkan dari FKPPI dan Banser masing-masing 5 orang ditambah warga masyarakat sebanyak 10 orang. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar