Kades Dukuhsalam ucapkan terimakasih atas Karya Bhakti TNI di Desanya - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 18 Desember 2019

Kades Dukuhsalam ucapkan terimakasih atas Karya Bhakti TNI di Desanya

Slawi – Sebagai kordinator karya bhakti TNI dalam rangka Hari Juang TNI AD, Danramil 10/Dukuhturi Kapten Cba Sutikno mengarahkan dan memimpin anggotanya melaksanakan pembersihan sampah maupun merapikan tanaman yang berada di makam Dukuhsalam RT 03/05, Rabu (18/12)

Sebelumnya untuk pembagian sektor karya bhakti telah diatur oleh Kasiter Brigif 4/DR Mayor Ihkwan pada Apel kesiapan karya Bhakti yang digelar di lapangan Upacara Brigif 4/Dewa Ratna Jl. Wahid Hasyim Dukuhwringin Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal.
Sebanyak 72 personil gabungan dari Kompi Zipur 4/TK sebanyak 22 personil dan siswa siswi SMP N 2 Slawi sebanyak 20 siswa serta dibantu masyarakat sekitar sebanyak 30 orang mendapatkan sektor di Makam Dukuhsalam RT 03/05.
Selain Danramil 10/Dukuhturi sebagai Perwira koordinator pelaksanaan karya bhakti tersebut, hadir juga diantaranya Kades dukuhsalam Agus Riyadi, Bapel Ki Zipur Serka Miftah, Brigif 4/DR Serda Taryono, Para Guru SMP N 2 Slawi serta Ketua RT 03/05 Agus.
“Kami atas nama Kepala Desa dan warga masyarakat Desa Dukuhsalam mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas pelaksanaan kegiatan karya bakti TNI, semoga TNI semakin jaya dicintai oleh rakyatnya dan selalu dekat dengan masyarakat”, Ucap Kades Dalam sambutanya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar