Danramil 17/Balapulang hadiri pengajian Balapulang Bersholawat - RADARDESA

Senin, 30 Desember 2019

Danramil 17/Balapulang hadiri pengajian Balapulang Bersholawat

Balapulang -  Bertempat di Lapangan Desa Balapulang Kulon Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal Danramil 17/Balapulang Kapten Inf Taryoto mengikuti pengajian dengan tema "BALAPULANG KULON BERSHOLAWAT MEMPERKUAT UKHUWAH ISLAMIYAH DEMI KEUTUHAN NKRI", sebagai pembicara Al Habib Sholeh Al Athas Pengasuh Ponpes Ribat nurul hidayah/Dewan syuriah PCNU Kab.Tegal. Minggu (29/12)

Wakil Bupati Tegal H. Sabilillah Ardie, B.Sc yang menghadiri kegiatan tersebut dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada warga Balapulang Kulon yang luar biasa di tengah hiruk pikuk akhir tahun warga Balapulang Kulon memilih untuk bersholawat, “saya ucapkan selamat para pemimpin di sini para ulama para alim ulama para habaib artinya telah berhasil, luar biasa bagaimanapun juga bahwa kita ini sebuah kabupaten yang penuh dengan dinamika dan keberagaman, kemarin  saudara-saudara kita yang beragama Nasrani merayakan Natal, kepada TNI Polri dan semua lapisan masyarakat yang telah bisa mendukung mengamankan, luar biasa hal inilah yang akan kita perjuangkan akan terus kita lestarikan”, ujarnya.
Dalam Tausiyahnya Habib Sholeh Al Athas menyampaikan Bahwa orang NU harus tidak mudah di adu domba dan orang NU harus berbuat baik dan bermanfaat untuk Negara dan Bangsa, bahwa pengajian tidak boleh mengandung unsur unsur politik yang intinya para ulama harus menentramkan para umat beragama.
Ditambahkan juga bahwasanya NU harus menjadi Tauladan untuk umat islam hidup didunia untuk menuju akhirat yang tentunya tidak dilakukan dengan kebejatan kebejatan yang nantinya akan merusak. Di tahun 2020 anak anak NU harus diarahkan orang tuanya untuk mondok, dimana NU kedepannya agar lebih menjadi kuat dan menggaung.
“Semoga yang hadir dalam acara ini dari pagi sampai dengan siang ini semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, mudah dalam segala hal, jauh dari godaan godaan, dimudahkan dalam mencari Rezeki dan yang tidak luput selalu mendekatkan diri dengan Allah SWT dan Nabi besar kita Nabi Muhammad SAW”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar