Hankam

Hankam

Sertijab Kades Langgen dihadiri Danramil Talang beserta anggota

Talang - Danramil 08/Talang Kapten Inf Sopan beserta anggota menghadiri Serah Terima Jabatan Kades Langgen Kecamatan Talang Kabupaten Tegal yang digelar di Balai Desa Langgen, Rabu (18/12), dan dihadiri juga oleh Camat Talang.

Pj Kepala Desa Trie wahyuningsih BA dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada para tamu. “Pada kesempatan kali ini saya mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada para perangkat desa dan masyarakat selama saya memimpin Desa selama saya dipercaya sebagai Pj Kepala Desa,” tuturnya.
“Akhir masa jabatan selama Menjabat dalam melaksanakan pemerintahan, saya menghaturkan permohonan maaf karena saya sebagai manusia biasa tak luput dari kesalahan dan kekhilafan, mohon dibuka pintu maaf, serta hari ini telah ditetapkan dan diangkat Kepala Desa terpilih semoga menjadi Kepala Desa yang lebih baik dalam melayani masyarakat dan memajukan desa,” pungkasnya.
Pada Kesempatan yang sama Kepala desa terpilih Muhtar juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Langgen yang telah mensukseskan kegiatan Pilkades yang lalu, baik yang memilih saya maupun tidak, seluruhnya saat ini merupakan warga saya.
“Saya mohon kepada semua perangkat desa dan seluruh lapisan warga masyarakat untuk saling berpartisipasi demi mendukung kemajuan desa kita, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik dan Desa Langgen semakin meningkat taraf kehidupannya dan pembangunan desa semakin maju. Saya atas nama pemerintah desa maupun atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara serah terima jabatan pada pagi hari ini dengan baik dan lancar,” ucapnya.
Camat Talang Dra Noor Alina Agustini dalam sambutannya mengatakan, Bahwa selaku pimpinan di Kecamatan Talang mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan juga dalam kepanitian Sertijab Kepala Desa Langgen sehingga dapat berjalan dengan lancar.
“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Muhtar sebagai Kepala Desa terpilih, serta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pj Kades sebelumnya yaitu Ibu Trie Wahyuningsih BA selama dalam memimpin pemerintahan desa Langgen tidak ada permasalahan”, pungkas Camat. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sertijab Kades Langgen dihadiri Danramil Talang beserta anggota"

Posting Komentar