Danramil 20 Bojong beri materi Wabang kepada siswa Jambore Kwartir Cabang XI Tahun 2019 - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 26 Desember 2019

Danramil 20 Bojong beri materi Wabang kepada siswa Jambore Kwartir Cabang XI Tahun 2019


Bojong – Danramil 20/Bojong Kodim 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara memberikan Wawasan Kebangsaan (Wasbang),kepada para peserta Jambore Kwartir Cabang XI tahun 2019,bertempat di aula Bumi Perkemahan Suniarsih Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal,Rabu(25/12)

Kapten Arh Koswara mengatakan, Bahwasanya kegiatan ini merupakan salah satu program yang harus dilaksanakan oleh aparat teritorial guna menanamkan rasa cinta tanah air terhadap seluruh lapisan masyarakat atau generasi penerus bangsa agar dapat mengerti tentang nilai-nilai sejarah bangsa indonesia dalam merebut kemerdekaan.

Wasbang ini bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme di dada setiap generasi muda serta menumbuhkan inovasi inovasi dan menjadikannya handal dan berkarakter bangsa,yang dapat dibanggakan oleh orang tua,Bangsa dan Negara

Dengan tujuan memberikan bimbingan dan arahan kepada para siswa siswi tentang pentingnya menumbuhkan rasa cinta tanah air serta memiliki semangat jiwa Nasionalisme dan semangat dalam mengisi pembangunan bangsa Indonesia. Sehingga dapat menumbuh kembangkan jiwa-jiwa nasionalisme tersebut.

Lebih Lanjut Danramil , merasa bangga dengan melihat aktipnya  adik-adik  Pramuka Jambore XI Tahun 2019 yang selalu aktif dalam segala kegiatan sosial ataupun bencana selalu ikut turun kelapangan.

"Semoga dengan giat Jambore Kwartir Cabang XI Tahun 2019 ini,bisa membentuk tunas-tunas muda yang berkarya dan akan menjadi pagar hidup bangsa ini., " harapnya (Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar