Hankam

Hankam

Sambut Tahun Baru 2020, Anggota Kodim 0713 Brebes Do’a Bersama

Brebes, Radardesa.com -  Dalam menyambut pergantian tahun dan untuk mendoakan bagi keselamatan Bangsa Indonesia serta agar TNI khususnya TNI AD Kodim 0713 Brebes agar kedepannya menjadi lebih baik lagi, seluruh jajaran Koramil ini melaksanakan kegiatan Do’a bersama.

Hal tersebut dikatakan Perwira Seksi Personel, Kapten Infanteri Kunpriyanto, SE selesai melaksanakan kegiatan tersebut di Masjid At-Taqwa Makodim,  Brebes, Senin (30/12/2019).

Pada acara doa bersama warga Makodim tersebut juga dihadiri oleh warga masyarakat sekitar Masjid yang berada di jalan Pusponegoro nomor 6 Brebes.

Acara yang  dilaksanakan dengan khusyuk sekitar pukul 10.00 wib diakhiri dengan do’a bersama untuk meminta agar Bangsa  Indonesia dijauhkan dari bencana yang banyak terjadi menjelang akhir tahun.

Dikatakan Kapten Kunpriyanto bahwa dengan digelarnya kegiatan doa bersama ini diharapkan dapat menghindari adanya bencana dan diberikan keselamatan. Tuturnya.

"Dengan merendahkan diri dan penuh harap akan ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, berbagai situasi yang tengah kita hadapi ini dapat segera terselesaikan dan mendapatkan jalan keluar yang terbaik bagi rakyat dan bangsa," harap Pasi Pers.

Selain dilaksanakan di lingkungan Makodim, menurut Pasi Pers, kegiatan ini juga dilaksanakan di seluruh jajaran Koramil dengan masyarakat.

Ustad Suwaryanto yang didampingi oleh PNS Miftahudin, SH membacakan do’a dengan penuh harapan agar Kodim yang kita cintai bersama ini semakin solid dan maju kedepannya. (Utsm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Tahun Baru 2020, Anggota Kodim 0713 Brebes Do’a Bersama"

Posting Komentar