Babinsa dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Desa Kaladawa - RADARDESA

BREAKING

Senin, 23 Desember 2019

Babinsa dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Desa Kaladawa




TEGAL - Hujan lebat yang disertai angin kencang yang melanda hampir seluruh wilayah Tegal, mengakibatkan jalan dan rumah terhalang pohon tumbang di Desa Kaladawa Kecamatan Talang, Minggu kemarin (22/12/2019).

Bersama dengan warga dan Ketua RT setempat, Babinsa Desa Kaladawa Sertu Pario Koramil 08/Talang melakukan kerja bakti pemotongan pohon dan pembersihan jalan.

"Pohon tumbang yang menutupi akses jalan dari Desa Kaladawa menuju akses jalan kecamatan Talang Kabupaten Tegal terjadi pada sore kemarin, beruntung saat itu kondisi jalan sepi sehingga tidak ada korban," ucap Sertu Pario.

Usai mengatasi pohon tumbang, Babinsa mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati serta waspada dalam menghadapi musim hujan ini, terutama yang rumahnya berdekatan dengan pohon-pohon besar.

“Menurut keterangan dari Babinsa Kaladawa dengan kejadian alam angin puting beliung yang disertai dengan hujan tidak memakan korban hanya beberapa pohon yang tumbang menutupi akses jalan, alhamdulillah dengan dibantu bersama warga setempat pembersihan akses jalan sudah normal kembali,” Imbuh Babinsa Kaladawa  (Nrs*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar