Babinsa Bersama Perdes Dermasuci Cek Perkembangan Bencana Tanah Bergerak - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 31 Januari 2020

Babinsa Bersama Perdes Dermasuci Cek Perkembangan Bencana Tanah Bergerak

Pangkah - Babinsa Dermasuci Koptu Sugeng Koramil 11/Pangkah bersama Perangkat Desa (Perdes) Dermasuci melaksanakan pengecekan perkembangan kondisi pergeseran tanah yang sebelumnya telah diatasi dengan perbaikan sementara, Kamis (30/01)

Sebelumnya, bencana tanah bergerak tersebut sudah diatasi dengan perbaikan sementara dengan pengurugan dan pembuatan bronjong dengan kerja bhakti yang dilaksanakan bersama oleh Koramil 11/Pangkah, Polsek Pangkah dan Perangkat desa serta warga masyarakat.
Dari hasil pengecekan tersebut dijelaskan oleh Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono bahwa di tempat Mulyadi dan Darso Rt 05 Rw 04, sampai dengan saat ini masih stabil, tidak ada penonjolan yang signifikan. “Upaya yang dilaksanakan hari ini di tempat Mulyadi di buat parit di bawah tebing untuk memperlacar aliran air yang berasal dari tebing di saat hujan turun”, jelasnya.
“Sedangkan di lokasi jalan amblas yang berada di Rt 01, Rw 04 sebagai akses jalan yang menghubungkan Rw 05 dengan Rw 04 yang belum lama dikerjakan pada  Senin (27/01), sampai dengan saat ini masih bisa dilalui warga setempat khususnya pengendara sepeda motor”, tambahnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar