Hankam

Hankam

Danramil Tegal Selatan Hadiri Khaul ke 6 Almarhum KH Akhmad Zaini Nadif


Tegal Selatan – Bertempat di halaman rumah Alm KH Akhmad Zaini Nadif Jl Dewi Sartika RW 1 Kelurahan Debong Kulon Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Danramil 21/TS Kapten Inf Ady Sulistiyo mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri Undangan Khaul ke 6 Almarhum Al Magfurllah KH Akhmad Zaini Nadif, Minggu (19/01).

Wakil Walikota Tegal M Jumadi S.T, M.M dan beberapa tamu undangan lainnya juga menghadiri kegiatan tersebut diantaranya KH Subhan Makmum dari Brebes, Al Habib Umar Muthohar dari Kabupaten Semarang, Camat Tegal Selatan Budi Saptaaji STTP Msi, Kapolsek Tegal Selatan diwakili Kanit Binmas Ipda Jarwanto, Lurah Debong Kulon Arlin S.I.P, KH Amin Ma'arif dari Bulakwaru Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, Ustadz Rosyidin dari Desa Pesayangan Kabupaten Tegal dan Tokoh agama sekitarnya serta Chairul Anam SH ( putra Alm KH Akhmad Zaini Nadif ).
Dalam sambutanya M Jumadi S.T, M.M yang mewakili Walikota menyampaikan bahwa Alm KH Akhmad Zaini Nadif adalah KH yang banyak melaksanakam dakwah di wilayah Kota Tegal dan banyak masyarakat yang menjadi Jamaahnya, Alm KH Akhmad Zaini Nadif adalah Kyai yang menghidupkan kegiatan manakib.
Usai sambutan dari Wakil Walikota, kemudian dilanjutkan sambutan Shohibul Khaul oleh KH Amin Ma'arif yang menyampaikan tentang boigrafi Alm KH Akhmad Zaini Nadif, dan dilanjutkan dengan Mauhidoh khasanah dari KH Subhan Makmum serta Mauhidoh Khasanah dari Al Habib Umar Muthohar. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Tegal Selatan Hadiri Khaul ke 6 Almarhum KH Akhmad Zaini Nadif"

Posting Komentar