Stand Kodim Pemalang memeriahkan pembukaan Pemalang Expo tahun 2020 - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 30 Januari 2020

Stand Kodim Pemalang memeriahkan pembukaan Pemalang Expo tahun 2020

Pemalang -  Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han, mehadiri kegiatan Pembukaan Pemalang Expo 2020 yang dilaksanakan di alun –alun kota Pemalang, Dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Pemalang ke 445 tahun 2020 yang diresmikan oleh Dr.H.Junaedi SH.MM, Bupati Pemalang, sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut Dr.Ir.M Arifin M.Si (29/01/2020).
Sebelum di buka oleh Bupati Pemalang Dr.H.Junaedi SH.MM,  seluruh peserta apel  yang terdiri dari Forkopimda dan elemen masyarakat Pemalang menyanyikan lagu Indonesia raya, dilanjutkan penyambutan tari Kebo Abang dan penyerahan Lukisan sebagai  Cindera mata.
Dalam sambutannya Bupati Pemalang  menyampaikan Saya secara pribadi dan sebagai Bupati Kab. Pemalang memohon Maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kab. Pemalang karena selama pelaksanaan kegiatan yang telah dilalui dalam rangkaian hari jadi Kab. Pemalang tidak dapat menghadiri secara langsung di karenakan sakit, dan alhamdulillah baru dua hari ini saya sudah diberikan kesembuhan sehingga dapat menghadiri dan membuka Expo Kab. Pemalang tahun 2020, kemudian rombongan mengunjungi stand di tiap - tiap Kecamatan yang menampilkan hasil produk maupun makanan khas.
Dalam acara tersebut stand Kodim 0711/Pemalang ikut andil  dalam memeriahkan hari jadi Pemalang dalam acara Pemalang Expo, dalam stand Kodim 0711/Pemalang menampilkan Kampanye kreatif yang didalamnya memberitahukan tentang penerimaan dan persyaratan masuk TNI, pada kampanye kreatif Kodim 0711/Pemalang khususnya anak muda tak hanya kaum adam yang mengunjungi stand ini, beberapa pelajar perempuan juga terlihat semangat sangat antusias ingin mengetahui tentang prosedur masuk TNI dan foto bersama.

Seorang Bapak asal Petarukan yang mengatakan motivasinya mengunjungi stand TNI AD adalah untuk mewujudkan cita-cita anaknya menjadi TNI. Dengan wajah sumringah ia pun membagikan pengalaman anaknya saat mengunjungi stand yang penuh sesak, tidak lupa pula dia mengambil brosur yang tersedia di stand Kodim 0711/Pemalang .






Sedangkan manfaat diadakannya pameran Expo memiliki fungsi penting dalam pameran yang menampilkan hasil karya tiap kecamatan yang berada di wilayah kab. Pemalang dilaksanakan mulai tanggal 29 Januari s.d 1 Februari 2020 (Pendim0711/Pemalang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar