Hankam

Hankam

Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Linmas Desa Dukuhwringin Slawi

Slawi. Radardesa.com  - Untuk menciptakan ketertiban dan keamanan di desa keberadaan linmas sangatlah penting. Seperti halnya  di Desa Dukuhwringin 60 orang anggota Linmas mengikuti pembinaan dan peningkatan Kapasitas Linmas, Bertempat di Balai Desa Dukuhwringin Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal.Slawi Selasa(21/1)

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 14/Slawi Kapten Inf Shokib Setiyadi, Kapolsek Slawi AKP Dwijo Utomo, Kades Dukuhwringin Dany Irawan beserta Perangkat Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Dukuhwringin.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Dukuhwr ingin  mengucapkan banyak terimakasih kepada Danramil 14/Slawi, Kapolsek Slawi, Babinsa dan Babinkamtipmas yang telah bersedia menghadiri Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Linmas di Desa Dukuhwringin,”ucap Dany Irawan

Pada kesempatan itu pula Kapten Inf Shokib Setiyadi  juga menyampaikan bahwa Linmas mempunyai tugxas melindungi masyarakat di desa dari segala macam gangguan, bencana alam di samping itu juga membantu babinsa serta Babinkamtipnas yang bertugas di desa, untuk itu, peran Linmas sangatlah penting karena tugas ini sangat mulia kerena menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga keamanan Desa menjadi terkendali dan kondusif serta tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan dalam Bingkai NKRI,”terang Danramil. (Siti Aminah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Linmas Desa Dukuhwringin Slawi"

Posting Komentar